Profile dr. Obed Yosia

profile dr. obed yosia

profile dr. obedTak kenal Maka Tak Sayang…

memiliki arti yang sangat bagus sekali.  yaitu kita harus mengenal seseorang sebelum kita betul-betul dapat menyukainya atau mempercayakan sesuatu kepadanya. Jadi, kalau kita tidak kenal orangnya, maka susah untuk kita menjadi suka dengannya. Setuju?

Mari kita mengulik siapa sih pendiri rumah sunat dr. Obed ini, yang acapkali menulis artikel –artikel di website ini dan yang kelak menjadi sahabat anda untuk sirkumsisi / sunat putra anda/ rekan/ bahkan anda sendiri.

Perkenalkan…

profile dr obed yosiaBeliau adalah dr. Obed Yosia, lulusan Cum Laude Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara, Jakarta ini yang masih usia muda tapi dengan segudang pengalaman sejak dari mulai di bangku perkuliahan.

Istilah lulusan Cum Laude acapkali dihubungkan dengan asumsi kutu buku kuliah yang jarang bersosialita, namun nampaknya jauh dari sosok dr. Obed Yosia.

Dokter usia muda dengan kelahiran tahun 1991 ini sejak di bangku perkuliahan beliau sangat aktif dalam organisasi di kampus hingga 4 organisasi sekaligus! bahkan tak tanggung –tanggung hingga jabatan ketua organisasi sampai diganjar beasiswa oleh FK Untar atas prestasinya dalam salah satu organisasi.

profile dr. obed yosiaKeaktifannya dalam ber organisasi dan kegemaran pada bidang tindakan di k edokteran membuat dr. Obed Yosia acapkali memprakarsai kegiatan – kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan Sunatan Massal gratis di beberapa tempat di area jawa barat & Jabodetabek mulai terjun di bidang sunat dari tahun 2011 ketika masih duduk di bangku sekolah kedokteran

Baca juga: Testimoni pasien sunat dr. Obed Yosia

Pembawaaan santai, ramah, murah senyum, senang bergaul membuat dr. Obed Yosia menjadi mudah akrab dengan anak –anak sehingga orang tua menjadi tenang ketika menyerahkan anaknya kepada beliau untuk disunat.

Setelah Lulus dari fakultas kedokteran UNTAR , dr. Obed Yosia melanjutkan program penugasan internsip di kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur selama 1 tahun dan dilanjutkan program PTT selama  1 tahun di kota yang sama.profile dr obed

Kembali ke kota besar, Tangerang di Tahun 2018 dr. Obed menjadi Manager grup klinik perusahaan di daerah Pasar Baru, Tangerang dan mantap terjun di bidang sunat dengan pengembangan metode sunat modern terbaru dan sekaligus menjadi director project rumah sunat yang terus berkembang hingga saat ini. Keseriusannya pada bidang sunat dimantapkan dengan bergabungnya dengan ASDOKI (Asosiasi Dokter Khitan Indonesia) tempat berkumpulnya dokter dengan peminatan sunat di Indonesia.

profile dr. obed yosia
Sertifikat dari ASDOKI

Untuk konsultasi, klik link WhatsApp berikut ini: